Sule Bikin Trio Bareng Anaknya dan Andre Taulany

Kompas.com - 25/10/2013, 17:07 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis komedi dan penyanyi Entis Sutisna alias Sule (36) kembali mengajak anak pertamanya, Rizky Febryan Adriansyah, ke industri musik. Kali ini mereka ditemani oleh rekan seprofesi Sule, Andre Taulany, dan membentuk trio bernama 3 Django. Satu lagu telah mereka telurkan, "Smile You Don't  Cry".

Sule menegaskan bahwa trio itu dibentuk atas permintaan label rekaman tempat mereka bernaung. Masing-masing personel dianggapnya memiliki penggemar sendiri.

"Awalnya ini berdua, biasanya yang nyanyi saya sendiri, dia (Andre) ngikut aja di program kami. Keterlibatan Eki (Rizky) bukan dari saya, ini dari label," terang Sule.

Rizky, yang biasa dipanggil Eki atau Kiki, juga mengutarakan kegembirannya bisa kembali beradu suara dengan ayahnya dan Andre, yang dikabarkan kembali mengisi posisi vokalis dalam grup Stinky.

"Perasaan Kiki senang, bisa berkolaborasi dan gabung dengan Wak Haji (Andre). Perasaan Kiki senang dan tidak bisa diungkapin," tuturnya.

"Ya, beruntung juga buat Eki, karena sejak dulu banyak yang mau duet sama saya, tapi karena saya enggak ada waktu maka ini rezeki buat dia," timpal Andre dengan canda.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X