Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sule Bikin Trio Bareng Anaknya dan Andre Taulany

Kompas.com - 25/10/2013, 17:07 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis komedi dan penyanyi Entis Sutisna alias Sule (36) kembali mengajak anak pertamanya, Rizky Febryan Adriansyah, ke industri musik. Kali ini mereka ditemani oleh rekan seprofesi Sule, Andre Taulany, dan membentuk trio bernama 3 Django. Satu lagu telah mereka telurkan, "Smile You Don't  Cry".

Sule menegaskan bahwa trio itu dibentuk atas permintaan label rekaman tempat mereka bernaung. Masing-masing personel dianggapnya memiliki penggemar sendiri.

"Awalnya ini berdua, biasanya yang nyanyi saya sendiri, dia (Andre) ngikut aja di program kami. Keterlibatan Eki (Rizky) bukan dari saya, ini dari label," terang Sule.

Rizky, yang biasa dipanggil Eki atau Kiki, juga mengutarakan kegembirannya bisa kembali beradu suara dengan ayahnya dan Andre, yang dikabarkan kembali mengisi posisi vokalis dalam grup Stinky.

"Perasaan Kiki senang, bisa berkolaborasi dan gabung dengan Wak Haji (Andre). Perasaan Kiki senang dan tidak bisa diungkapin," tuturnya.

"Ya, beruntung juga buat Eki, karena sejak dulu banyak yang mau duet sama saya, tapi karena saya enggak ada waktu maka ini rezeki buat dia," timpal Andre dengan canda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com