Nova Eliza Nikmati Icip-Icip di Kedainya

Kompas.com - 03/11/2013, 14:23 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com --  Hari-hari ini Nova Eliza (33) disibukkan dengan dua hal. Pertama, beraksi di dapur sebagai "koki" pada katering Kedai Kecak (Balinese Street Food) miliknya. Kedua, beraksi di depan kamera sebagai pengasuh anak yang centil dalam sinetron kejar tayang Si Cemong.

Setiap pukul 07.00, tepat sebelum makanan diantar kepada pemesan, Nova terlebih dahulu mencicipi nasi pedas, bebek bumbu bali, nasi jenggo, dan nasi ayam betutu yang merupakan menu kateringnya. Tidak takut gemuk? "Kan, icip-icipnya sedikit saja," ujar Nova, Sabtu (2/11/2013).

Untuk memasak dalam jumlah besar, Nova dibantu juru masak. "Kalau masak porsi sedikit, sih, bisa, he-he-he," ujarnya.

Bisnisnya memang sedang mekar. Dalam waktu dekat, Nova akan membuka cabang ketiganya dan dia sangat menikmati bekerja di bisnis makanan. "Lebih banyak sukanya, kok, yang penting bisa kerja sama dengan juru masak," ujarnya.

Bagaimana dengan kesibukannya di dunia televisi? "Itu secara alami saja langsung beradaptasi dan berjalan," ujar Nova yang sempat lama tak terlihat di layar kaca. Dalam peran terbarunya sebagai pengasuh yang centil, Si Cemong, Nova awalnya mengaku merasa agak kesulitan. "Soalnya, aku, kan, tidak secentil itu," kata Nova disambung tawa. (INE)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.