Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

JKT48 Nyanyi untuk Film Kesukaan Masa Kecil

Kompas.com - 03/11/2013, 14:39 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Lagu "Mirai No Kajitsu-Buah Masa Depan", yang dibawakan oleh idol group JKT48, menjadi lagu penutup film layar lebar Pokemon The Movie: Genesect dan The Legend Awakened. Melody, salah satu personel JKT48, tak menyangka ia dan teman-temannya dipercaya mendukung film yang terinspirasi dari permainan Nintendo itu dengan nyanyian mereka.

"Senang banget bisa mengisi soundtrack film Pokemon. Enggak menyangka tiba-tiba dapat tawaran itu. Kami senang banget," kata Melody dalam wawancara di Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (2/11/2013).

Melody mengaku menyenangi setiap karakter yang ada dalam film Pokemon. Pikachu, contohnya. Pokemon telah mengisi masa kecil Melody dan teman-temannya dalam JKT48.

"Kami senang banget, apalagi kami semua suka film itu dan dari kecil kami memang suka karena kami masing-masing suka karakter-karakter pemain di film Pokemon itu," lanjutnya.

Pokemon The Movie: Genesect and The Legend Awakened akan mulai ditayangkan di gedung-gedung bioskop Tanah Air 6 November 2013. Film tersebut telah diputar di Jepang sejak 13 Juli 2013 dan meraup untung 3 miliar yen di Negeri Sakura itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com