Fadly "PADI" Berharap Rumah Tangga Piyu Baik-baik Saja

Kompas.com - 04/11/2013, 17:39 WIB
Fadly, vokalis PADI dan Musikimia KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAFadly, vokalis PADI dan Musikimia
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis band PADI dan grup Musikimia, Fadly, prihatin akan masalah yang sedang dihadapi rekan segrupnya, gitaris Piyu, setelah istrinya, Anastasia Florina Limasnax atau Flo, dikait-kaitkan dengan kasus perusakan rumah yang didiami oleh istri kedua pengusaha Adiguna Sutowo, Vika Dewayani, dan tiga mobil yang terparkir di garasinya, pada 26 Oktober 2013.

Fadly, yang mengaku sudah lama tak berkomunikasi dengan Piyu, berharap rumah tangga rekannya itu baik-baik saja. "Udah agak lama enggak berhubungan dengan Mas Piyu. Ya berharap semua keluarga, bukan hanya Mas Piyu, tetapi keluarga yang lain, dimudahkan dalam berumah tangga dan menghadapi masalah," kata Fadly dalam wawancara di kawasan Mayestik, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (4/11/2013).

Fadly mengaku tak memahami masalah yang sedang dihadapi oleh Piyu itu. "Yang pasti, saya tidak mengikuti dan saya berharap, berdoa, kita semua dimudahkan urusannya," ujarnya.

Diberitakan, Flo dikait-kaitkan sebagai seseorang berinisial F, yang dilaporkan oleh Vika ke Polres Jakarta Timur atas kasus perusakan rumah dan tiga mobil yang terparkir di garasinya. Mengenai hal tersebut, Piyu telah membantah bahwa F merupakan inisial nama Flo.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.