Fadly "PADI"-Maher Zain Akan Ngamen untuk Khitanan

Kompas.com - 06/11/2013, 11:39 WIB
Fadly, vokalis PADI dan Musikimia KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAFadly, vokalis PADI dan Musikimia
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Fadly, vokalis PADI dan Musikimia, akan berduet lagi dengan vokalis  berkebangsaan Swedia Maher Zain. Mereka akan tampil dalam konser Malam 1000 Keberkahan Maher Zain, yang merupakan puncak dari kegiatan khitanan massal 1.200 anak yatim.

Fadly menyambut baik konser yang akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, 22 November 2013. "Saya jelas senang sekali dan sudah rindu sama sahabat saya Maher Zain. Dia adalah orang yang dapat hidayah dan saya senang bisa bertemu kembali," kata Fadly dalam jumpa pers konser Malam 1000 Keberkahan Maher Zain di kawasan Mayestik, Jakarta Selatan, Senin (4/11/2013).

Tentang kerja samanya dengan Maher akan seperti apa, Fadly tak mau memberi rincian. "Saya belum bisa janjiin apa-apa, yang pasti Maher datang dengan konsep-konsep yang baru. Maher akan datang dengan membawa kejutan. Ini momen yang tepat, apalagi Maher Zain baru mengeluarkan single Ramadhan kemarin," terang Fadly. "Saya belum tahu berapa lagu, misalnya main 10 lagu, nanti ditambahin jadi 15 lagu," lanjutnya.

Dalam konser tersebut, tanpa Maher, Fadly juga akan menyajikan beberapa lagu bertema sosial dengan didukung oleh permainan gitar oleh Rindra, rekannya dari PADI dan Musikimia. "Selain duet, akan perform sendiri dengan teman-teman saya, ada Mas Rindra. Dia juga akan mengiringin Maher Zain. Apalagi, ini acara sosial dan yang pasti Maher Zain enggak pernah setengah-setengah kalau memberikan konsep," kata Fadly lagi.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.