Julie Estelle Cedera Gara-gara Adithia Feilani

Kompas.com - 06/11/2013, 19:08 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Jullie Estelle, yang berperan sebagai Hammer Girl dalam film The Raid 2: Berandal, harus mengalami cedera. Adalah artis peran Adhitia Feilani yang membuatnya demikian.

"Dengkul Julie ketarik, kekencengan pas jatuh. Ya sudah, biru (lebam). Jadi, harus istirahat lama," terang Adhitia dalawancara di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (PPHUI), Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2013).

Dalam film yang disutradarai oleh Gareth Evans itu, Adhitia berperan sebagai salah satu anak buah Tio Pakusadewo dan diharuskan beradu jotos dengan tokoh yang diperankan oleh Julie. Namun, bukan hanya Julie yang harus mengalami cedera. Adhitia juga sempat terpukul beberapa kali oleh Julie.

"Ya saya juga kena, di sini sama di sini (sambil menunjukkan pipi dan pinggangnya). Kena pukul, karena Gareth ingin film ini real dan full body contact kan," lanjut pria yang menggeluti bela diri Taekwondo ini.

Di matanya, Julie berakting brilian. Penampilan Julie sebagai Hammer Girl juga sempat dipuji oleh para pemeran lainnya, seperti Iko Uwais dan Yayan Ruhiyan. "Aktingnya keren banget. Bela dirinya asyik, apalagi yang latih Iko sama Yayan langsung," puji Adhitia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.