Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julie Estelle Cedera Gara-gara Adithia Feilani

Kompas.com - 06/11/2013, 19:08 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jullie Estelle, yang berperan sebagai Hammer Girl dalam film The Raid 2: Berandal, harus mengalami cedera. Adalah artis peran Adhitia Feilani yang membuatnya demikian.

"Dengkul Julie ketarik, kekencengan pas jatuh. Ya sudah, biru (lebam). Jadi, harus istirahat lama," terang Adhitia dalawancara di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (PPHUI), Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2013).

Dalam film yang disutradarai oleh Gareth Evans itu, Adhitia berperan sebagai salah satu anak buah Tio Pakusadewo dan diharuskan beradu jotos dengan tokoh yang diperankan oleh Julie. Namun, bukan hanya Julie yang harus mengalami cedera. Adhitia juga sempat terpukul beberapa kali oleh Julie.

"Ya saya juga kena, di sini sama di sini (sambil menunjukkan pipi dan pinggangnya). Kena pukul, karena Gareth ingin film ini real dan full body contact kan," lanjut pria yang menggeluti bela diri Taekwondo ini.

Di matanya, Julie berakting brilian. Penampilan Julie sebagai Hammer Girl juga sempat dipuji oleh para pemeran lainnya, seperti Iko Uwais dan Yayan Ruhiyan. "Aktingnya keren banget. Bela dirinya asyik, apalagi yang latih Iko sama Yayan langsung," puji Adhitia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com