Gaun Tex Saverio Bikin Jennifer Lawrence Pipis di Ember

Kompas.com - 07/11/2013, 18:33 WIB
Jennifer Lawrence (kiri), yang berperan sebagai Katniss Everdeen dalam film The Hunger Games: Catching Fire, bersama dua lawan mainnya dalam film itu, Josh Hutcherson dan Liam Hemsworth, tampil dalam Facebook Video Live Streaming, yang diadakan pada Kamis (7/11/2013), mulai pukul 10.00 WIB. Dok FacebookJennifer Lawrence (kiri), yang berperan sebagai Katniss Everdeen dalam film The Hunger Games: Catching Fire, bersama dua lawan mainnya dalam film itu, Josh Hutcherson dan Liam Hemsworth, tampil dalam Facebook Video Live Streaming, yang diadakan pada Kamis (7/11/2013), mulai pukul 10.00 WIB.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran kelahiran Louisville, Kentucky (AS), Jennifer Lawrence (23), yang berperan sebagai Katniss Everdeen dalam film The Hunger Games: Catching Fire, mendapat pengalaman menarik dalam shooting film yang akan dirilis secara global pada 22 November 2013 tersebut. Pengalaman itu disampaikan Lawrence melalui Facebook Video Live Streaming, yang diadakan pada Kamis ini (7/11/2013) mulai pukul 10.00 WIB.

Dalam live streaming yang hanya bisa diikuti oleh sejumlah penggemar terpilih itu, Lawrence menjawab pertanyaan seorang penggemar di Facebook mengenai hal apa saja yang berkesan dalam shooting film garapan sutradara Francis Lawrence tersebut. Bagi Lawrence, salah satu pengalaman yang paling berkesan adalah yang berkait dengan kostum yang dikenakannya dalam film tersebut.

Lawrence mengaku, ketika buang air kecil, ia harus menggunakan ember sebagai wadah penampung air seninya. Penyebabnya, gaun pengantin Katniss Everdeen yang dikenakannya  menyulitkannya untuk masuk ke toilet.

"Tapi, jangan tanya soal busana pengantin saya, ya. Saya harus buang air kecil menggunakan ember karena busana itu tidak cukup untuk masuk toilet," cerita Lawrence lalu tertawa.

Namun, dengan bantuan ember tersebut pun, Lawrence tetap mengalami kerepotan. Betapa tidak? Gaun pengantin Katniss Everdeen karya perancang Indonesia Tex Saverio itu menutupi ember tersebut. 

"Susah lho buang air seperti itu, ketika Anda tidak bisa melihat (ember itu)," celotehnya, disambut tawa dua lawan mainnya dalam The Hunger Games: Catching Fire, Josh Hutcherson dan Liam Hemsworth.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.