Dari Adipati Dolken, Eva Celia Beralih ke Nicholas Saputra

Kompas.com - 09/11/2013, 15:27 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Rentang waktu shooting film Adriana selama 16 hari bagi pemain film Eva Celia (21) terlalu pendek. Eva menikmati kebersamaan dengan kru dan pemain film lainnya. Apalagi, dia mengaku mempunyai hobi mengobrol.

"Kependekan tuh waktu shooting-nya. Aku memang senang banget dengan suasana shooting, suka ngobrol dengan yang lain. Aku bukan anak rumahan, suka kenal orang. Awalnya, aku introvert, tetapi lama-lama jadi cerewet,” ungkap Eva yang berkunjung ke Redaksi Kompas bersama ibunya, Sophia Latjuba, Jumat (8/11/2013).

Dalam film Adriana, Eva beradu akting dengan Adipati Dolken dan Kevin Julio dengan arahan sutradara Fajar Nugros. Tidak hanya menikmati suasana shooting, Eva juga bersemangat menjalani proses pembuatan film. Salah satu buktinya, Eva melahap buku-buku sejarah tentang Indonesia supaya bisa menjiwai perannya sebagai Adriana.

Saat ini, kegiatan Eva di dunia akting masih berlanjut. Untuk film terbarunya yang akan digarap Mira Lesmana, Eva berlatih silat.

"Waktu balik ke Jakarta, bulan Februari, langsung ditelepon ama Tante Mira (Lesmana) untuk ikut casting, sampai empat kali. Lalu, aku dan Nicholas Saputra difoto untuk bikin proposal. Sebulan kemudian, Tante Mira kasih tahu kalau aku terpilih," katanya.

Bermain dalam film silat menjadi tantangan baru bagi Eva. "Aku kan orangnya enggak fleksibel, jadi harus mengimbangi dengan yoga juga nih," ujar Eva. (SIE)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.