Belum Naik Pentas, Rio Dewanto Sedih Duluan

Kompas.com - 15/11/2013, 00:10 WIB
Rio Dewanto KOMPAS.COM/IRFAN MAULLANARio Dewanto
|
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Rio Dewanto tak dapat menolak tantangan untuk memainkan karakter Ara dalam drama musikal Prahara Cinta Badai Kasih yang digelar dan dimainkan oleh Perempuan Untuk Negeri (PUN) di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki 22-24 November 2013.

"Waktu Badai Kasih yang pertama saya sempat ditawari, tapi karena masalah schedule jadi enggak bisa ikut. Alhamdulillah di Prahara Cinta Badai Kasih saya bisa ikut," kata Rio dalam jumpa pers Prahara Cinta Badai Kasih, di Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2013).

Semenjak bergabung, hari-hari Rio selalu ditempa dengan pelatihan vokal, tari, dan koreografi selama dua bulan. Suasana kekeluargaan yang terjalin di dalamnya dirasa hangat oleh suami artis peran Atiqah Hasiholan itu.

"Pengalaman menarik, dua bulan ketemu sudah kayak keluarga dengan PUN dan pemain yang lain," tutur Rio. "Pementasan akan menarik, ini kali pertama ikut drama musikal. Bukan hanya akting. Nyanyi juga dan nari di sebuah adegan. Semoga masyarakat bisa lebih (memberi) apresiasi lagi," lanjutnya.

Meskipun pementasan Prahara Cinta Badai Kasih belum digelar, Rio mengaku sudah sedih duluan. "Kalau selesai pentas itu akan sedih sih, kapan ketemu lagi," ungkapnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X