Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belum Naik Pentas, Rio Dewanto Sedih Duluan

Kompas.com - 15/11/2013, 00:10 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Rio Dewanto tak dapat menolak tantangan untuk memainkan karakter Ara dalam drama musikal Prahara Cinta Badai Kasih yang digelar dan dimainkan oleh Perempuan Untuk Negeri (PUN) di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki 22-24 November 2013.

"Waktu Badai Kasih yang pertama saya sempat ditawari, tapi karena masalah schedule jadi enggak bisa ikut. Alhamdulillah di Prahara Cinta Badai Kasih saya bisa ikut," kata Rio dalam jumpa pers Prahara Cinta Badai Kasih, di Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2013).

Semenjak bergabung, hari-hari Rio selalu ditempa dengan pelatihan vokal, tari, dan koreografi selama dua bulan. Suasana kekeluargaan yang terjalin di dalamnya dirasa hangat oleh suami artis peran Atiqah Hasiholan itu.

"Pengalaman menarik, dua bulan ketemu sudah kayak keluarga dengan PUN dan pemain yang lain," tutur Rio. "Pementasan akan menarik, ini kali pertama ikut drama musikal. Bukan hanya akting. Nyanyi juga dan nari di sebuah adegan. Semoga masyarakat bisa lebih (memberi) apresiasi lagi," lanjutnya.

Meskipun pementasan Prahara Cinta Badai Kasih belum digelar, Rio mengaku sudah sedih duluan. "Kalau selesai pentas itu akan sedih sih, kapan ketemu lagi," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com