Saat 3 Kucing Ceritakan "Kucing Garong"

Kompas.com - 15/11/2013, 00:12 WIB
|
EditorTri Wahono
JAKARTA, KOMPAS.com — Yenny Anggrainy, Devi Fitria, dan Cindy Oliviera yang tergabung dalam 3 Kucing coba melantunkan keadaan yang mereka lihat sehari-hari melalui lagu. Grup 3 Kucing kini membawakan "Kucing Garong".

Menurut Yenny lagu itu ditujukan kepada kaum hawa agar tidak lagi terjerat rayuan pria hidung belang yang digambarkan sebagai kucing garong dalam lagu tersebut.

"Lagu itu bukan pengalaman pribadi, melainkan kejadian atau fakta di sekeliling kita, termasuk kejadian yang menerpa pada teman-teman kita juga. Lagu ini untuk mengingatkan para wanita supaya tidak semakin banyak lagi yang terperangkap dalam jebakan laki-laki hidung belang," kata Yenny saat dihubungi wartawan via telepon, Kamis (14/11/2013).

Dengan lagu ciptaan Usin Indra tersebut, 3 Kucing berharap bisa bertahan dalam industri musik. Yenny dan kawan-kawan tidak ingin grupnya bertahan hanya dengan "saweran" manggung.

"Penggarapan lebih kurang 1 bulan. Intinya, kami 3 Kucing ingin tetap berkarya, menjaga eksistensi di blantika musik Indonesia, khususnya dangdut. Kami gak mau hanya manggung-manggung tanpa diiringi karya. Semoga 'Kucing Garong' ini bikin 3 Kucing makin garang," tekan Yenny.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X