BCL Senang Bakal Dampingi Julio Iglesias di Jakarta

Kompas.com - 18/11/2013, 18:07 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Bunga Citra Lestari tak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah manajemen vokalis dunia asal Spanyol Julio Iglesias menyetujui perempuan yang biasa disapa BCL itu untuk tampil di atas panggung konser Julio Iglesias with Special Guest Star James Ingram Live in Jakarta, Assembly Hall Jakarta Convention Center 3 Desember 2013.

"Senangnya aku, setiap aku melakukan apa pun dengan sungguh-sungguh itu aku selalu bisa menjalankan," kata Bunga dalam jumpa pers yang digelar Adhitama Creative Entertainment selaku promotor konser tersebut di D'Bar Piccadily, Kemang Selatan Raya, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2013).

Bunga yang dijadwalkan mendampingi Iglesias sebagai rekan duet, selalu berharap untuk meningkatkan musikalitasnya. "Aku mau jadi lebih baik, dari enggak ngerti nyanyi sampai sekarang belajar satu-satu. Sampai sekarang. Insya Allah aku stabil terus," kata Bunga.

Meski ini menjadi kesempatan emas dalam karier bernyanyinya, Bunga tidak mau jumawa. "Aku enggak ngerasa di atas atau di bawah, aku enggak mengkelaskan aku, aku ingin lebih maju," ujarnya.

Sementara itu, Ingram akan mendapat kesempatan membuka konser tersebut dengan lagu-lagu hitsnya seperti "Somewhere Out There", "Just Once", "I Don't Have The Heart", "Where Did My Heart Go", sampai "Baby Come to Me".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.