BCL Butuh Nasihat Vina Panduwinata

Kompas.com - 18/11/2013, 18:16 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Begitu mendapat kesempatan menjadi rekan duet vokalis asal Spanyol, Julio Iglesias, vokalis Bunga Citra Lestari (BCL) berencana untuk menemui diva pop Indonesia Vina Panduwinata yang dinilainya lebih berpengalaman untuk sekadar berbagi pengalaman.

"Saya nge-fans banget sama Mama Ina (biasa Vina disapa), harusnya ngobrol sama beliau sebelum duet sama Julio," dalam jumpa pers yang digelar Adhitama Creative Entertainment selaku promotor konser tersebut di D'Bar Piccadily, Kemang Selatan Raya, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2013).

Bunga yang akan tampil bersama Iglesias di Assembly Hall Jakarta Convention Center, 3 Desember 2013, menilai jika dirinya belum sekelas Vina. "Aku enggak bisa mensejajarkan diriku dengan Vina. Beliau mentor ya," kata Bunga.

Karena alasan itu pula akhirnya istri artis peran Ashraf Sinclair itu enggan disebut sebagai diva. "Buat aku penyanyi adalah penyanyi, buat aku diva itu penilaian orang. Terserah orang menyukai aku atau tidak, pastinya aku akan lebih matang," tekan Bunga.

Apakah kesempatan ini menjadi jalan Bunga untuk mengembangkan sayap go international?

"Tidak ada yang tidak ingin untuk melangkah ke depan, aku bukan yang ragu-ragu, aku berani, punya mimpi dan keinginan boleh, tapi step by step saja. Kalau go international itu akan manggil aku. Aku tinggal di Indonesia, aku pengin kasih yang terbaik, kalau bisa lebih lagi alhamdulillah," ujar Bunga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.