Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BCL Butuh Nasihat Vina Panduwinata

Kompas.com - 18/11/2013, 18:16 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Begitu mendapat kesempatan menjadi rekan duet vokalis asal Spanyol, Julio Iglesias, vokalis Bunga Citra Lestari (BCL) berencana untuk menemui diva pop Indonesia Vina Panduwinata yang dinilainya lebih berpengalaman untuk sekadar berbagi pengalaman.

"Saya nge-fans banget sama Mama Ina (biasa Vina disapa), harusnya ngobrol sama beliau sebelum duet sama Julio," dalam jumpa pers yang digelar Adhitama Creative Entertainment selaku promotor konser tersebut di D'Bar Piccadily, Kemang Selatan Raya, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2013).

Bunga yang akan tampil bersama Iglesias di Assembly Hall Jakarta Convention Center, 3 Desember 2013, menilai jika dirinya belum sekelas Vina. "Aku enggak bisa mensejajarkan diriku dengan Vina. Beliau mentor ya," kata Bunga.

Karena alasan itu pula akhirnya istri artis peran Ashraf Sinclair itu enggan disebut sebagai diva. "Buat aku penyanyi adalah penyanyi, buat aku diva itu penilaian orang. Terserah orang menyukai aku atau tidak, pastinya aku akan lebih matang," tekan Bunga.

Apakah kesempatan ini menjadi jalan Bunga untuk mengembangkan sayap go international?

"Tidak ada yang tidak ingin untuk melangkah ke depan, aku bukan yang ragu-ragu, aku berani, punya mimpi dan keinginan boleh, tapi step by step saja. Kalau go international itu akan manggil aku. Aku tinggal di Indonesia, aku pengin kasih yang terbaik, kalau bisa lebih lagi alhamdulillah," ujar Bunga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com