"Best Friend Forever", "Single" Perdana Chelsea

Kompas.com - 18/11/2013, 22:45 WIB
Chelsea istChelsea
Penulis Susi Ivvaty
|
EditorEko Hendrawan Sofyan


JAKARTA, KOMPAS.com --
Penyanyi lulusan ajang pencarian bakat Idola Cilik, Agatha Chelsea Terriyanto (11), meluncurkan single perdana yang berjudul "Best Friend Forever" ciptaan Rian Idola.

Chelsea memberanikan diri merilis satu lagu setelah tampil di sejumlah acara dan mendapat sambutan hangat dari para penonton. Para penonton itu juga lah yang menyemangatinya untuk merilis single.        

"Senang sekali bisa rilis single. Sebetulnya udah lama rencananya, tapi kan aku sekolah. Tertunda-tunda. Prosesnya akhir September. Pas ada waktu langsung proses," kata Chelsea di Jakarta, Kamis (15/11/2013) pekan lalu.        

Tentu sekolah adalah hal yang utama. Chelsea juga tidak ingin sekolahnya berantakan karena mengejar popularitas di bidang tarik suara. Maka itu, ia menyempatkan untuk menyanyi dan rekaman di sela-sela berbagai kegiatan sekolahnya di SD Tiara Bunda Bandung.           

"Kebetulan sekolah sangat mendukung aku bernyanyi. Fans semakin bertamah aja, aku senang meski sibuk sekolah juga, ada terus job nyanyi sampai akhir tahun ini," kata Chelsea.     

Harapan Chelsea ke depan, ia bisa terus berkarya sejalan dengan pendidikan. "Karena aku nggak mau ketinggalan pelajaran. Kalo nyanyi kan sekedar hobi, tapi pendidikan itu penting untuk masa depan," kata Chelsea.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X