Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rio Dewanto Bersenang-senang lewat Drama Musikal

Kompas.com - 23/11/2013, 11:26 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Rasa gugup tidak lagi menyelimuti artis peran Rio Dewanto ketika ia bersama Perempuan untuk Negeri (PUN) mementaskan drama musikal Prahara Cinta Badai Kasih di Teater Jakarta, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (22/11/2013) malam.

"Enggak pedenya sudah lewat, kalau saya di teater itu kerjanya di latihan. Sisanya, saat tampil, tinggal senang-senang saja," kata Rio seusai pementasan.

Rio yang kebagian peran memainkan karakter Ara masih nihil pengalaman dibandingkan vokalis sekaligus artis peran Marcell Siahaan yang sudah dua kali memerankan Badai di pementasan sebelumnya, Badai Kasih. Karena itu, ketika dipinang sutradara Rama Soeprapto dan penulis naskah Titien Watimena, rasa deg-degan tak bisa lepas dari perasaan Rio.

"Awalnya deg-degan, di awal pikir pasti kaku. Tapi setelah kami jalani, alhamdulillah bisa berjalan," ujar suami artis peran Atiqah Hasiholan ini.

Rio mendapat tepuk tangan meriah di akhir pertunjukan. Rio menjadikan hal itu sebagai bonus dari hasil kerja keras tim produksi Prahara Cinta Badai Kasih.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com