Rio Dewanto Bersenang-senang lewat Drama Musikal

Kompas.com - 23/11/2013, 11:26 WIB
Yanti Airlangga yang berperan sebagai Kasih beradu akting dengan Rio Dewanto yang berperan sebagai Ara dalam drama musikal Prahara Cinta Badai Kasih, di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jumat (22/11/2013). KOMPAS.COM/IRFAN MAULLANAYanti Airlangga yang berperan sebagai Kasih beradu akting dengan Rio Dewanto yang berperan sebagai Ara dalam drama musikal Prahara Cinta Badai Kasih, di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jumat (22/11/2013).
|
EditorLaksono Hari Wiwoho

JAKARTA, KOMPAS.com — Rasa gugup tidak lagi menyelimuti artis peran Rio Dewanto ketika ia bersama Perempuan untuk Negeri (PUN) mementaskan drama musikal Prahara Cinta Badai Kasih di Teater Jakarta, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (22/11/2013) malam.

"Enggak pedenya sudah lewat, kalau saya di teater itu kerjanya di latihan. Sisanya, saat tampil, tinggal senang-senang saja," kata Rio seusai pementasan.

Rio yang kebagian peran memainkan karakter Ara masih nihil pengalaman dibandingkan vokalis sekaligus artis peran Marcell Siahaan yang sudah dua kali memerankan Badai di pementasan sebelumnya, Badai Kasih. Karena itu, ketika dipinang sutradara Rama Soeprapto dan penulis naskah Titien Watimena, rasa deg-degan tak bisa lepas dari perasaan Rio.

"Awalnya deg-degan, di awal pikir pasti kaku. Tapi setelah kami jalani, alhamdulillah bisa berjalan," ujar suami artis peran Atiqah Hasiholan ini.

Rio mendapat tepuk tangan meriah di akhir pertunjukan. Rio menjadikan hal itu sebagai bonus dari hasil kerja keras tim produksi Prahara Cinta Badai Kasih.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X