Dinda Kirana Terganggu "Rambut Singa"

Kompas.com - 27/11/2013, 16:56 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain FTV Dinda Kirana (18) mengaku tidak percaya diri (PD) tampil dengan rambut aslinya, yang tebal dan mengembang dan disebutnya seperti surai singa. Padahal, menurutnya, para teman dan penggemarnya menyukai rambutnya itu.

"Karena genetik (keturunan), rambutku kayak singa. Ini kayak berat gitu. Fans sama teman juga sering muji, tapi aku malah enggak PD," ceritanya di Jakarta, Selasa (26/11/2013).

Supaya tampil dengan percaya diri, ia menata rambutnya. "Makanya, hampir tiap hari dicatok, lima sampai enam kali," ungkapnya.

Dinda mengaku rambutnya rusak karena sering dicatok. Untuk mengatasinya, ia memberi rambutnya vitamin, selain mencucinya dengan shampo tertentu.

Selain itu, Dinda mengaku termasuk orang yang setia kepada potongan rambut yang itu-itu saja. "Potongan rambut itu kan sakral. Jadi, aku enggak mau ganti-ganti salon langgananku. Jadi, jarang eksperimen juga soal gaya rambut," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.