Akhirnya Direstui Ibunya, Jupe Menangis

Kompas.com - 29/11/2013, 17:37 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran dan penyanyi dangdut Julia Perez (33) menggelar selamatan menjelang acara lamaran dalam rangka pernikahannya kelak dengan pesepak bola Argentina, Gaston Castano (28). Menurut pelantun "Belah Duren" itu, selamatan tersebut dilangsungkan agar acara lamarannya dengan Gaston berjalan lancar.

"Hari ini kita sebutnya ruwatan ala Jupe. Ya, biar lancar semuanya di hari lamaran sama Gaston," ucap pemilik nama asli Yuli Rahmawati ini dalam wawancara di tempat selamatan itu, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (28/11/2013) malam.

Jupe menjalani rangkaian ritual, dari mandi air kembang sampai sungkeman kepada ibundanya, Sri Wulansih. Ia tidak bisa menahan tangis ketika memohon restu ibunya, yang sebelumnya pernah menentang rencana pernikahan Jupe-Gaston.

"Terharu, dipikir seru-seruan aja, 'Dosa apa nih sama emak gue.' Aku juga bersyukur, senang sama Mama menerima pasangan anaknya," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.