Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syalfynne "Shooting" di Paris

Kompas.com - 01/12/2013, 12:55 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Shooting film Laskar Pelangi 2: Endesor adalah shooting paling menyenangkan buat Shalvynne (23). Bayangkan, shooting dilakukan di Paris, Perancis, saat musim panas (summer) nan romantis di bulan Juli lalu.

"Makin asyik lagi karena kebersamaan di antara pemain dan kru film sangat kental. Ke mana-mana bersama-sama," ujar artis dan model bernama lengkap Jeans Chantals Shalvynne Chang ini.

Shooting di Paris, lanjut Shalvynne, berlangsung sekitar dua minggu. Selama itu, semua pemain dan kru bekerja keras menyelesaikan pekerjaan. Nah, begitu ada waktu jeda, Shalvynne dan para pendukung film langsung jalan-jalan keliling Paris.

"Kebetulan saat itu ada pesta kembang api untuk memperingati Hari Nasional Perancis. Kembang apinya indah sekali," ujar Shalvynne, yang kebagian peran sebagai Aling.

Selain jalan-jalan, apalagi yang dilakukan Shalvynne?

"Ya belanja dong, mulai dari sepatu, baju, hingga tas. Namanya juga perempuan maunya belanja melulu, apalagi baju yang ditawarkan adalah koleksi musim panas, jadi cocok dipakai di Indonesia," tambah Shalvynne dengan nada riang.

Setelah masa shooting plus jalan-jalan di Paris usai, kini, Shalvynne tidak sabar menanti pemutaran perdana Laskar Pelangi 2 produksi Falcon Pictures dan Mizan Productions itu.

"Saya deg-degan banget karena ini, kan, film sekuel. Penonton pasti akan membanding-bandingkan Laskar Pelangi 2 dengan Laskar Pelangi 1. Jadi, tekanannya lebih besar dibandingkan dengan ketika saya menanti pemutaran perdana film lainnya," ujar Shalvynne, yang sebelumnya bermain di film Bila dan Berlian Si Etty. (BSW)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com