Syalfynne "Shooting" di Paris

Kompas.com - 01/12/2013, 12:55 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Shooting film Laskar Pelangi 2: Endesor adalah shooting paling menyenangkan buat Shalvynne (23). Bayangkan, shooting dilakukan di Paris, Perancis, saat musim panas (summer) nan romantis di bulan Juli lalu.

"Makin asyik lagi karena kebersamaan di antara pemain dan kru film sangat kental. Ke mana-mana bersama-sama," ujar artis dan model bernama lengkap Jeans Chantals Shalvynne Chang ini.

Shooting di Paris, lanjut Shalvynne, berlangsung sekitar dua minggu. Selama itu, semua pemain dan kru bekerja keras menyelesaikan pekerjaan. Nah, begitu ada waktu jeda, Shalvynne dan para pendukung film langsung jalan-jalan keliling Paris.

"Kebetulan saat itu ada pesta kembang api untuk memperingati Hari Nasional Perancis. Kembang apinya indah sekali," ujar Shalvynne, yang kebagian peran sebagai Aling.

Selain jalan-jalan, apalagi yang dilakukan Shalvynne?

"Ya belanja dong, mulai dari sepatu, baju, hingga tas. Namanya juga perempuan maunya belanja melulu, apalagi baju yang ditawarkan adalah koleksi musim panas, jadi cocok dipakai di Indonesia," tambah Shalvynne dengan nada riang.

Setelah masa shooting plus jalan-jalan di Paris usai, kini, Shalvynne tidak sabar menanti pemutaran perdana Laskar Pelangi 2 produksi Falcon Pictures dan Mizan Productions itu.

"Saya deg-degan banget karena ini, kan, film sekuel. Penonton pasti akan membanding-bandingkan Laskar Pelangi 2 dengan Laskar Pelangi 1. Jadi, tekanannya lebih besar dibandingkan dengan ketika saya menanti pemutaran perdana film lainnya," ujar Shalvynne, yang sebelumnya bermain di film Bila dan Berlian Si Etty. (BSW)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X