Siapa Kekasih Terakhir Paul Walker?

Kompas.com - 01/12/2013, 17:46 WIB
EditorAti Kamil
LOS ANGELES, KOMPAS.com — Aktor Paul Walker (40) telah tiada—tewas dalam kecelakaan tunggal mobil di Santa Clarita Valley, luar kota Los Angeles, Southern California, AS, Sabtu (30/11/2013) sore waktu setempat. Walker, yang paling terkenal karena permainannya dalam film-film Fast and Furious, meninggalkan seorang putri sekaligus anak satu-satunya yang bernama Meadow (15).

Meadow merupakan anak Walker dari Rebecca McBrain, yang menjalin cinta dengan Walker pada 1990-an. Sesudah hubungan mereka berakhir, Walker berganti-ganti pacar.

Walker digosipkan pernah berkasih-kasihan dengan Christina Milian pada awal 2000-an, selain dengan Jessica Alba. Digosipkan pula, pada kira-kira kurun waktu yang sama ia juga pernah menjalin asmara dengan Jaime King.

Jasmine Pilchard-Gosnell diyakini merupakan kekasih terakhir Walker. Ketika mereka mulai berpacaran pada 2008, Jasmine baru berusia kira-kira 19 tahun dan Walker 35 tahun. Mereka kemudian digosipkan bertunangan pada 2008, tetapi itu terbukti tak benar. Dikabarkan, mereka putus pacaran pada 2011. Setelah itu, Walker tidak diketahui menjalin cinta dengan siapa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber zimbio.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.