Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siapa Kekasih Terakhir Paul Walker?

Kompas.com - 01/12/2013, 17:46 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com — Aktor Paul Walker (40) telah tiada—tewas dalam kecelakaan tunggal mobil di Santa Clarita Valley, luar kota Los Angeles, Southern California, AS, Sabtu (30/11/2013) sore waktu setempat. Walker, yang paling terkenal karena permainannya dalam film-film Fast and Furious, meninggalkan seorang putri sekaligus anak satu-satunya yang bernama Meadow (15).

Meadow merupakan anak Walker dari Rebecca McBrain, yang menjalin cinta dengan Walker pada 1990-an. Sesudah hubungan mereka berakhir, Walker berganti-ganti pacar.

Walker digosipkan pernah berkasih-kasihan dengan Christina Milian pada awal 2000-an, selain dengan Jessica Alba. Digosipkan pula, pada kira-kira kurun waktu yang sama ia juga pernah menjalin asmara dengan Jaime King.

Jasmine Pilchard-Gosnell diyakini merupakan kekasih terakhir Walker. Ketika mereka mulai berpacaran pada 2008, Jasmine baru berusia kira-kira 19 tahun dan Walker 35 tahun. Mereka kemudian digosipkan bertunangan pada 2008, tetapi itu terbukti tak benar. Dikabarkan, mereka putus pacaran pada 2011. Setelah itu, Walker tidak diketahui menjalin cinta dengan siapa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber zimbio.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com