Mobil Naas Paul Walker Dikemudikan Mantan Pebalap

Kompas.com - 01/12/2013, 18:34 WIB
Penulis Kistyarini
|
EditorAti Kamil
LOS ANGELES, KOMPAS.com — Identitas orang yang tewas bersama Paul Walker dalam kecelakaan di Santa Clarita, California, AS, Sabtu (30/11/2013) sore waktu setempat, telah diketahui.

Dia adalah Roger Rodas, sahabat Walker. Rodas merupakan mantan pebalap yang kini menjadi CEO Always Evolving, sebuah bengkel modifikasi mobil. Menurut saksi mata, Rodas yang mengemudikan mobil itu.

Pameran mobil untuk amal yang digelar Reach Out Worldwide, yang dihadiri Walker sebelum kecelakaan terjadi, diselenggarakan di kantor pusat Always Evolving.

Mereka mengendarai Porsche Carrera GT, salah satu mobil kesayangan Rodas. Mobil itu menabrak pohon kemudian terbakar dan meledak.

Keduanya berteman sejak berlaga bersama di ajang balap mobil Pirelli World Series beberapa tahun lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.