Tyrese Gibson Menangis di Lokasi Kecelakaan Paul Walker

Kompas.com - 02/12/2013, 11:25 WIB
EditorTri Wahono


KOMPAS.com
 — Aktor Tyrese Gibson menunjukkan duka mendalam saat mendatangi lokasi kecelakaan yang menewaskan partner mainnya di film Fast and Furious Paul Walker.

Tyrese, yang sempat bermain bersama dengan Paul di tiga film waralaba tersebut, tak bisa membendung kesedihannya.

Ia pun menangis saat mengunjungi lokasi kejadian di Santa Clarita, California, AS, Minggu (1/12/2013), atau sehari setelah kecelakaan naas itu terjadi.

Seperti diberitakan TMZ.com, Tyrese tampak menangis terisak-isak sampai-sampai membuat suasana lokasi yang ramai dikunjungi pelayat sunyi senyap.

Sebelum pergi, Tyrese meletakkan dua kuntum bunga lili kuning di lokasi tersebut.

Ia lalu mengambil puing mobil Porsche naas yang ditumpangi Paul. Tak lama kemudian, ia mem-posting foto puing tersebut di akun Instagram-nya.

"Aku akan menyimpan energimu selamanya #AshesofanAngel. Keluarga Fast (& Furious) di seluruh dunia akan selalu mengenangmu..." tulisnya di akun Instagram itu diakhiri dengan tagar #myhearthurtsobad.

Paul Walker meninggal dunia setelah mobil Porsche GT yang ditumpangi bersama seorang temannya di Santa Clarita, California Selatan, mengalami kecelakaan kemudian terbakar, Sabtu (30/11/2013).

Pria bernama lengkap Paul William Walker IV itu dilahirkan pada 12 September 1973. Ia sudah bermain film sejak 1986, tetapi namanya mulai dikenal sejak membintangi Varsity Blues pada 1999.

Nama Walker semakin berkibar setelah ia memerankan karakter Brian O'Connor dalam film Fast and Furious bersama aktor Vin Diesel.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.