Benarkah Ada Isyarat Kematian Paul Walker di "Fast and Furious 7"?

Kompas.com - 02/12/2013, 12:45 WIB
EditorErvan Hardoko
LOS ANGELES, KOMPAS.com — Sepotong adegan film Fast and Furious 7 muncul di internet tak lama setelah kematian salah seorang bintangnya, Paul Walker.

Dalam potongan adegan berdurasi kurang dari dua menit itu, terlihat para tokoh film aksi tersebut tengah menghadiri pemakaman Han dan Gisele yang dalam film Fast and Furious 6 dikisahkan telah tewas.

Dalam adegan itu terlihat Brian O'Connor (Paul Walker) berbincang dengan rekannya, Roman (Tyrese Gibson). Mungkinkah percakapan kedua tokoh ini merupakan pertanda bahwa kematian Walker sudah dekat?

"Berjanjilah kepadaku Brian, tak akan ada lagi pemakaman," kata Roman.

"Satu (pemakaman) lagi," jawab Brian.

Sebenarnya, jelas yang dimaksudkan satu pemakaman adalah pemakaman tokoh pembunuh Han, yang diperankan aktor laga Jason Statham, yang muncul di pengujung film Fast and Furious 6.

Aktor Paul Walker meninggal dunia dalam usia 40 tahun, dalam sebuah kecelakaan mobil di pinggiran kota Los Angeles, Sabtu (30/11/2013).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.