Jenazah Paul Walker Sulit Dikenali

Kompas.com - 02/12/2013, 13:53 WIB
Mobil Porsche Carrera GT rusak berat dalam kecelakaan yang merenggut nyawa aktor Paul Walker, di Santa Clarita, California, Sabtu (30/11/2013). Mobil itu milik Roger Rodas, mantan pembalap, yang juga tewas dalam kecelakaan itu. APMobil Porsche Carrera GT rusak berat dalam kecelakaan yang merenggut nyawa aktor Paul Walker, di Santa Clarita, California, Sabtu (30/11/2013). Mobil itu milik Roger Rodas, mantan pembalap, yang juga tewas dalam kecelakaan itu.
EditorKistyarini

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Tubuh Paul Walker terbakar hebat hingga tidak bisa dikenali. Oleh karena itu, petugas koroner memerlukan catatan gigi untuk mengidentifikasi jenazah aktor tersebut.

Mengutip juru bicara LA County Coroner, TMZ melaporkan, Minggu (1/12/2013), jenazah Walker dan rekannya, Roger Rodas, sulit dikenali. Otopsi ditunda karena menunggu catatan gigi dari keduanya.

Rodas, yang mengemudikan Porsche dalam kecelakaan itu, berteman dengan Walker selama hampir 10 tahun.

Selain berbisnis bersama di dunia otomotif, Walker dan Rodas mendirikan sebuah yayasan kemanusiaan Reach Out World Wide (ROWW). Yayasan ini membantu pemulihan akibat bencana yang terjadi di berbagai negara.

Kemarin, ROWW menggelar kegiatan penggalangan dana untuk membantu korban topan Haiyan di Filipina. Acara itu digelar di kantor pusat Always Evolving, perusahaan otomotif yang dipimpin Rodas, di kawasan Santa Clarita, Los Angeles.

Kecelakaan yang merenggut nyawa Walker dan Rodas itu terjadi hanya sekitar 500 meter dari kantor tersebut. Keduanya menjajal mobil Porsche Carrera GT milik Rodas.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber TMZ
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.