Ibunda: Jupe Selalu Merawat Ayahnya

Kompas.com - 03/12/2013, 02:11 WIB
|
EditorPalupi Annisa Auliani
JAKARTA, KOMPAS.com — Suasana duka kental terasa di rumah duka tempat jenazah ayah Jupe, Angkasa Raya, disemayamkan, Selasa (3/12/2013) dini hari. Para pelayat terus mengalir ke rumah duka di Jalan Gonseng Raya, Gang H Sapri RT 04 RW 11 No 50, Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur, ini.

Dalam pantauan Kompas.com, Jupe terus menitikkan air mata. Kesedihan juga diperlihatkan ibu Jupe dan mantan istri Angkasa, Sri Wulansih. "Dia (Jupe) selalu rawat bapaknya, doakan (ayahnya) untuk cepat sembuh. Jadi wajar sedih banget," kata Sri.

Jupe, kata Sri, selalu berusaha menemani ayahnya meski di tengah jadwal yang sibuk. Menurut dia, sesibuk apa pun, pacar Gaston Castano itu selalu menyempatkan diri menjenguk sang ayah. "Dia (Jupe) sangat dukung kalau anak-anak bantu. Kalau saya kan sudah lama enggak komunikasi," imbuh dia.

Jupe sendiri masih larut dalam kesedihan dan belum bersedia dimintai keterangan. Belum ada informasi kapan Angkasa akan dikebumikan. Ayah Jupe ini meninggal pada umur 52 tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.