Jupe: Pertunangan Ini Spektakuler

Kompas.com - 05/12/2013, 07:11 WIB
|
EditorPalupi Annisa Auliani
JAKARTA, KOMPAS.com — Sebuah babak baru telah dimulai oleh pasangan penyanyi dangdut yang juga artis peran, Julia Perez alias Jupe, bersama Gaston Castano, pemain sepak bola asal Argentina. Jupe pun mengatakan, pertunangannya dengan Gaston, Rabu (4/12/2013), spektakuler.

"Saya enggak mau melihat kekurangan, buat saya hari ini sempurna. Tadinya saya tegang, tapi kami berdua akan berusaha, dan yang paling nikmat acara ini mewah banget, ini dekornya sempurna, makanannya enak, yang datang cakep, dan kalian (peliput) tertata rapi. Ini spektakuler," seru Jupe.

Pertunangan Jupe disiarkan langsung dalam program Campur Campur ANTV dari Studio Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu malam.

Bintang film Gending Sriwijaya ini pantas menyebut babak baru hidupnya bersama Gaston ini spektakuler mengingat mereka sudah tujuh tahun berpacaran tanpa restu dari ibunda Jupe, Sri Wulansih.

"Senang Mama saya yang berhati mulia yang mengerti perjuangan kami berdua lebih dari tujuh tahun. Saya tahu Mama saya hatinya dari dulu baik, dia hanya ingin tahu perjuangan Gaston ke saya seperti saya," tutur Jupe.

Di sisi lain, awalnya Jupe memang tegang ketika menuju Studio Epicentrum. Terlebih lagi, di tengah jalan, Jupe terjebak kemacetan. "(Tapi) enggak jadi tegang karena yang tadi aku pikir hah... ternyata kendur juga," kata Jupe lalu tertawa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.