Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jupe: Pertunangan Ini Spektakuler

Kompas.com - 05/12/2013, 07:11 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebuah babak baru telah dimulai oleh pasangan penyanyi dangdut yang juga artis peran, Julia Perez alias Jupe, bersama Gaston Castano, pemain sepak bola asal Argentina. Jupe pun mengatakan, pertunangannya dengan Gaston, Rabu (4/12/2013), spektakuler.

"Saya enggak mau melihat kekurangan, buat saya hari ini sempurna. Tadinya saya tegang, tapi kami berdua akan berusaha, dan yang paling nikmat acara ini mewah banget, ini dekornya sempurna, makanannya enak, yang datang cakep, dan kalian (peliput) tertata rapi. Ini spektakuler," seru Jupe.

Pertunangan Jupe disiarkan langsung dalam program Campur Campur ANTV dari Studio Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu malam.

Bintang film Gending Sriwijaya ini pantas menyebut babak baru hidupnya bersama Gaston ini spektakuler mengingat mereka sudah tujuh tahun berpacaran tanpa restu dari ibunda Jupe, Sri Wulansih.

"Senang Mama saya yang berhati mulia yang mengerti perjuangan kami berdua lebih dari tujuh tahun. Saya tahu Mama saya hatinya dari dulu baik, dia hanya ingin tahu perjuangan Gaston ke saya seperti saya," tutur Jupe.

Di sisi lain, awalnya Jupe memang tegang ketika menuju Studio Epicentrum. Terlebih lagi, di tengah jalan, Jupe terjebak kemacetan. "(Tapi) enggak jadi tegang karena yang tadi aku pikir hah... ternyata kendur juga," kata Jupe lalu tertawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com