Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BAP Sudah Masuk ke Kejari, AQJ Mulai "Manggung" Lagi

Kompas.com - 09/12/2013, 14:59 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Berita acara pemeriksaan (BAP) kasus kecelakaan mobil di Tol Jagorawi Km 8+200, Cibubur, Jakarta Timur, 8 September 2013, yang menelan tujuh korban jiwa dan melibatkan AQJ (13) sebagai tersangka, sudah masuk ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Timur pada Oktober 2013. Putra pasangan bercerai, Ahmad Dhani dengan Maia Estianty, itu pun telah mulai manggung lagi. Pada Sabtu siang lalu (7/12/2013), di Piazza Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan, AQJ tampil dalam formasi band Backdoor pada acara pentas seni Haqata XII, yang diselenggarakan oleh Sekolah BM 400, Jakarta Selatan.

Bassist band Lucky Laki itu mengumumkan rencana ia manggung melalui Twitter. "Buat orang-orang yang siapa tau kangen sama gw, sabtu dateng aja ke Gancy di area piasa, liat @backdoorgrunge jam 15.10 dan @TheLuckyLaki 15.50," tulis AQJ pada akun Twitter-nya.

AQJ juga berkicau di Twitter setelah ia tampil. "Backdoor live at Gancy http://Instagram.com/p/hoEwNIqRwN/," tulisnya lagi, juga dengan mencantumkan link ke Instagram-nya.

Sejumlah pengguna Twitter memberi dukungan kepada AQJ. "dul lo amazing tadi (y)," tulis pemilik akun @Wiwitwiwitwiwit. "udah sembuh ya dul ? Be better ya (y)," kicau @EkaYuniasri.

Di panggung, AQJ belum bisa bermain bas elektrik dengan berdiri tegak. Ia masih harus duduk di sebuah bangku yang disediakan khusus untuknya.

"RT @chachathaib: Etapi ini Dul nya udah bisa manggung walaupun masih duduk doang. Tapi ripped jeansnya kereeen!! http://twitter.com/chachathaib/status/409248963892498432/photo/1," tulis Ahmad Al Gazali alias Al, kakak AQJ, pada akun Twitter-nya, @alghazll_DJ. Ia me-re-tweet kicauan penulis dan editor fashion Annisa N Nugraha alias Chacha Thaib.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com