Ahmad Dhani: AQJ Siap Jalani Sidang

Kompas.com - 18/12/2013, 18:39 WIB
Ahmad Dhani KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRAAhmad Dhani
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Berkas AQJ (13) terkait kasus kecelakaan maut yang terjadi pada 8 September 2013 di Tol Jagorawi Km 8+200, Cibubur, Jakarta Timur, sudah dinyatakan lengkap atau P21 oleh Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Sehubungan dengan hal itu, Ahmad Dhani mengatakan bahwa anak ketiganya dari Maia Estianty itu siap menjalani sidang.

"Ya enggak apa-apa, mau diapain lagi, ikutin aja," ucapnya singkat ketika ditemui dalam jumpa pers Indonesian Idol 2014 di Studio 1 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (18/12/2013).

Sebelum berkasnya dinyatakan lengkap, AQJ sempat kembali diperiksa. "Ya, karena ada berkas yang kurang lengkap, jadi diperiksa lagi dua tiga pertanyaan," terangnya.

Dhani menilai anaknya tersebut sudah siap menjalani sidang. "Siap," tegas Dhani.

Berkas AQJ telah dinyatakan lengkap pada Selasa (17/2/2013) oleh Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta setelah penyidik Polda Metro Jaya melengkapi materi tersebut.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X