Naik "Supercar", Syahrini Bikin Heboh Mal

Kompas.com - 19/12/2013, 12:02 WIB
Syahrini dengan mengendarai supercar tiba di area Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Rabu (18/12/2013) petang untuk meresmikan tempat karaoke miliknya, yang menjadi bisnis barunya. KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRASyahrini dengan mengendarai supercar tiba di area Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Rabu (18/12/2013) petang untuk meresmikan tempat karaoke miliknya, yang menjadi bisnis barunya.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Syahrini (33) menimbulkan kehebohan di area Mal Taman Anggrek (MTA), Jakarta Barat, Rabu (18/12/2013) petang. Kira-kira pukul 18.00 WIB pedendang lagu "Sesuatu" itu datang dengan mengendarai supercar dan diikuti oleh sejumlah mobil lain bermerek sama.

Syahrini mengemudikan Lamborghini berwarna champagne dan bernomor polisi B 1 SYR. Sebelum menuju mal itu, ia—dengan mobilnya di posisi terdepan dan diiringi oleh sejumlah Lamborghini lain—sempat mengitari SCBD, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan.

Para pengunjung MTA terlihat bersemangat menyambut kehadiran Syahrini. Mereka dengan sigap mengabadikan Syahrini dengan telepon seluler, tak kalah dari para peliput.

Syahrini kemudian keluar dari mobilnya. Ia tampak mengenakan baju dan sepatu berwarna senuansa dengan warna mobilnya.

"Sterilin dulu dong ini, sterilin dulu," ujar Syahrini meminta kepada para petugas agar membersihkan ruang geraknya dari para pengunjung.

Kedatangan Syahrini bukan tanpa sebab. Di mal itu ia membuka bisnis barunya, tempat karaoke bernama Princess Syahrini Family KTV.

"Ini adalah persembahanku di akhir tahun. Bukan berarti aku meninggalkan profesiku sebagai penyanyi profesional, tapi ini awal daripada usahaku, usaha inovasiku, langkah baru menuju masa depan, di luar profesiku sebagai penyanyi," ujarnya sewaktu diwawancara di tempat tersebut.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.