Kata Ahmad Dhani, Kaki AQJ Belum Kuat

Kompas.com - 19/12/2013, 17:59 WIB
Ahmad Dhani KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRAAhmad Dhani
|
EditorAti Kamil
KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRA Ahmad Dhani
JAKARTA, KOMPAS.com — AQJ (13), tersangka dalam kasus kecelakaan mobil yang menelan tujuh korban jiwa di Km 8+200 Tol Jagorawi, Cibubur, Jakarta Timur, pada 8 September 2013, sudah tampil lagi dalam acara-acara musik. Artis musik Ahmad Dhani, sang ayah, mengatakan bahwa hal itu tidak mengganggu kondisi kesehatan AQJ, asal ia tidak berdiri lama karena kakinya belum kuat.

"Enggak masalah. Selama kaki enggak napak, enggak masalah," kata Dhani ketika diwawancara di Jakarta, Rabu (18/12/2013).

Dhani melanjutkan, kondisi kesehatan anak bungsunya dari artis musik Maia Estianty itu kian membaik.

"Dia (AQJ) berdiri beberapa menit bisa. Kalau enggak kuat, duduk. Kalau main tangan, kuat. Kaki aja yang masih enggak kuat," kata Dhani lagi.

AQJ kini sedang menunggu kasusnya mulai disidangkan.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X