Untuk Liburan Panjang, Prisia Nasution Pilih Eropa dan Papua

Kompas.com - 24/12/2013, 11:39 WIB
Prisia Nasution TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAPrisia Nasution
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris Prisia Nasution (29) mengaku sudah merencanakan dengan matang liburan panjangnya kali ini. Perempuan yang akrab disapa Pia ini akan menikmati Eropa dan Papua dari menjelang akhir 2013 hingga minggu pertama Januari 2014.

Untuk Eropa, ia memilih ski trip alias mengunjungi gunung-gunung bersalju.

"Rencananya mau berangkat ski trip. Sengaja diblok bulan Januari (2014). Ingin liburan aja, sudah lumayan ekstrem kan kemarin kerjanya," kata Pia dalam wawancara beberapa waktu lalu di Jakarta.

Ski trip sudah pernah ia lakukan. Namun, bintang film Sokola Rimba ini ingin kembali bercengkrama dengan dinginnya es dan tingginya gunung-gunung itu.

Pia juga akan merasakan keindahan bawah laut Papua dan berangkat dalam rombongan. "Rencananya mau berangkat lagi, lanjut diving di Papua. Kalau jadi semuanya, diving sekitar 21 orang rencananya, kebetulan pas jadwalnya," tutur ibu satu anak ini.

Perjalanan untuk berlibur itu akan dilakukannya pada 26 Desember 2013 hingga 8 Januari 2014.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X