Akhir Tahun, Dhani Tampil Bareng Al-El-Dul

Kompas.com - 24/12/2013, 12:38 WIB
Ahmad Dhani (paling kiri) bersama ketiga putranya, (dari kiri ke kanan) Al, El, dan Dul. KOMPAS.COM/IRFAN MAULLANAAhmad Dhani (paling kiri) bersama ketiga putranya, (dari kiri ke kanan) Al, El, dan Dul.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis musik dan pebisnis musik Ahmad Dhani merancang penampilan bersama ketiga anak lelakinya, Ahmad Al Ghazali (Al), El Jalaluddin Rumi (El), dan Abdul Qodir Jaelani (Dul), dalam sebuah acara pergantian tahun yang akan digelar di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat.

"Ini sebuah perayaan ayah, bunda, dan anak-anaknya (para pengunjung). Ayahnya dan ibunya bisa menikmati saya yang suaranya merdu dan anak-anaknya bisa menikmati Al, El, Dul," kata Dhani dalam jumpa pers acara itu, di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Senin (23/12/2013).

Dhani mengaku tak bisa menolak tawaran kerja akhir tahun tersebut.

"Hmmm... gimana saya menceritakannya ya, sebenarnya kan pemilik hotel ini sahabat kami, ayah angkat dari Al, El, Dul, ya sesama kawan, dan pemilik hotel ini membantu dalam kecelakaan kemarin," terangnya mengacu ke kecelakaan maut yang dialami oleh AQJ di Km 8+200 Tol Jagorawi, Cibubur, Jakarta Timur, 8 September 2013.

Lagi pula, kegiatan tersebut akan menjadi kesempatan bagi Dhani untuk berkumpul bersama ketiga anaknya pada pergantian tahun nanti.

"Kan enak, tahun baru nyanyi bareng di tempat yang sama daripada pisah kota. Kemarin (2012 ke 2013) saya kan di Dumai, anak-anak sendiri," ucapnya.

Penampilan Dhani bersama ketiga anak kandungnya dari artis musik Maia Estianty itu akan menjadi sebuah sajian istimewa.

"Kalau kolaborasi saya dan anak-anak ada. Kebetulan Ikmal (pemain drum T.R.I.A.D) malam tahun baruan enggak bisa main drum, jadi El yang gantiin, dan di 'Kamu Kamulah Surgaku' itu kami main berempat saja," terangnya lagi.

Dhani bersama T.R.I.A.D akan menyuguhkan beberapa lagu asing yang terkenal pada era 1960-an. "Beberapa lagu (yang bukan karyanya), ya. Karena Mas Bule-nya (bos hotel bersangkutan) ini pengin menikmati lagu barat, saya sebagai entertainer harus menyiapkan lagu lawas dari 1960-an," ujarnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X