Alexa Key Kembali dengan "Comeback"

Kompas.com - 25/12/2013, 14:49 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Alexa Key (19) mengeluarkan single baru, "Comeback". Seperti judul lagu itu, sesudah keluar dari Republik Cinta Management (RCM) dan tidak merilis lagu kira-kira dua tahun, kini Alexa ingin menghibur kembali para penyuka nyanyiannya.

"Sebenarnya aku masih di sini (dalam industri musik), bikin single baru, 'Comeback', I'm not gone, dan kemarin baru pindah manajemen, dari RCM ke Glossy Indonesia, dan aku juga baru masuk kuliah. Aku berharap 'Comeback' ini jadi satu lagu yang bisa mengembalikan (eksistensinya) yang hilang dulu," tutur Alexa dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Selasa (24/12/2013) malam.

"Comeback", yang dicipta oleh artis-artis musik Pay dan Dewiq, menceritakan harapan seorang perempuan untuk kembali menjalin cinta dengan kekasihnya.

"Untuk lirik lagunya, jadi 'Comeback' ini menceritakan satu pasangan yang lagi berantem, putus, dan si cewek ini pengin balikan. Jadi, di video clip ini menceritakan gokilnya masa pacaran mereka dulu, apa yang mereka lakukan dulu," tutuenya lagi.

Alexa berharap, dengan single yang dirilis pada akhir 2013 itu kariernya akan lebih cemerlang pada tahun-tahun mendatang. Untuk single-single berikutnya, dara berdarah Indonesia-Jerman dan bertubuh jangkung ini pun berencana mencipta sendiri.

"Seperti di Facebook juga sudah banyak yang nanyain, 'Ayo kapan lagi nih?'. Jadi, aku berharap 2014 bisa banyak bikin lagu lagi, karena yang lagu ini aku belum bikin sendiri sih, karena kemarin prosesnya cepat banget. Jadi, tinggal ambil lagu yang sudah dibuat Pay sama Dewiq," ungkapnya Alexa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.