Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jalani Shooting, Denada Bawa Anak Balitanya

Kompas.com - 26/12/2013, 16:22 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Denada (34) melebarkan kariernya ke seni peran. Ia mendapat kesempatan pertama berakting dengan berperan dalam film layar lebar Kau dan ACI (Aku Cinta Indonesia).

Dalam Aku dan ACI, Denada berperan sebagai Bu Salman. Meski lokasi shooting-nya berudara dingin, lantaran berada di Kopeng, Semarang, Jawa Tengah, dekat perbatasan antara kaki Gunung Merbabu dengan Gunung Merapi, niatnya tidak surut.

"Saya harus tampil profesional, apalagi ini film perdana saya. Jadi, saya harus total. Meski udara di Kopeng bikin menggigil, saya coba bertahan," ujar pemilik nama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan ini dalam wawancara di Jakarta belum lama ini.

Istri fotografer Jerry Aurum ini malah juga mengajak anak pertamanya, Shakira Aurum, yang baru berusia satu tahun. Dengan menjalani shooting berpindah-pindah tempat, ia membawa Shakira hanya ke tempat-tempat dengan kondisi yang bersahabat dengan sang anak balita.

"Shooting-nya berpindah-pindah. Ketika berada pada suhu yang rendah, Shakira saya tidak ajak, tapi dititipkan dulu," terang putri vokalis lawas Emilia Contessa ini.

Namun, tetap saja Shakira jatuh pilek.

"Anak saya sempat sakit, karena kondisi cuacanya sangat dingin, tidak seperti di Jakarta. Saya juga sempat khawatir dengan kondisi anak saya, tapi alhamdulillah sepulang di Jakarta tidak apa-apa, paling pilek sedikit," cerita Denada.

Dalam Aku dan ACI, Denada berperan sebagai Bu Salman. Film itu akan mulai ditayangkan di gedung-gedung bioskop dalam negeri pada 16 Januari 2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com