Jalani Shooting, Denada Bawa Anak Balitanya

Kompas.com - 26/12/2013, 16:22 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Denada (34) melebarkan kariernya ke seni peran. Ia mendapat kesempatan pertama berakting dengan berperan dalam film layar lebar Kau dan ACI (Aku Cinta Indonesia).

Dalam Aku dan ACI, Denada berperan sebagai Bu Salman. Meski lokasi shooting-nya berudara dingin, lantaran berada di Kopeng, Semarang, Jawa Tengah, dekat perbatasan antara kaki Gunung Merbabu dengan Gunung Merapi, niatnya tidak surut.

"Saya harus tampil profesional, apalagi ini film perdana saya. Jadi, saya harus total. Meski udara di Kopeng bikin menggigil, saya coba bertahan," ujar pemilik nama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan ini dalam wawancara di Jakarta belum lama ini.

Istri fotografer Jerry Aurum ini malah juga mengajak anak pertamanya, Shakira Aurum, yang baru berusia satu tahun. Dengan menjalani shooting berpindah-pindah tempat, ia membawa Shakira hanya ke tempat-tempat dengan kondisi yang bersahabat dengan sang anak balita.

"Shooting-nya berpindah-pindah. Ketika berada pada suhu yang rendah, Shakira saya tidak ajak, tapi dititipkan dulu," terang putri vokalis lawas Emilia Contessa ini.

Namun, tetap saja Shakira jatuh pilek.

"Anak saya sempat sakit, karena kondisi cuacanya sangat dingin, tidak seperti di Jakarta. Saya juga sempat khawatir dengan kondisi anak saya, tapi alhamdulillah sepulang di Jakarta tidak apa-apa, paling pilek sedikit," cerita Denada.

Dalam Aku dan ACI, Denada berperan sebagai Bu Salman. Film itu akan mulai ditayangkan di gedung-gedung bioskop dalam negeri pada 16 Januari 2014.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.