Vidi Aldiano Puas di 2013

Kompas.com - 26/12/2013, 16:58 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Senyum langsung terukir di wajah vokalis Vidi Aldiano (23) saat ditanya mengenai target yang telah ia capai pada 2013. Pendidikan dan kariernya, sebagai fokus utamanya, berjalan seimbang.

"Goal tercapai, lulus S1 dan melanjutkan S2, juga keluar album. Puas, bersyukur apa yang ditetapin di 2012 untuk target 2013 tercapai," kata Vidi ketika diwawancara di Jakarta belum lama ini.

Ia pun merasa mendapat bonus pada 2013, yaitu berhasil mendirikan perusahaan rekaman.

"Kekecewaan secara general enggak, happy banget malah. Secara individu berkembang. Banyak sukanya. Bonus, baru buka recording juga," paparnya.

Untuk 2014, ia mengaku memasang target lain. Ia akan menanggalkan sementara kariernya sebagai penyanyi, karena harus menyelesaikan kuliahnya untuk mendapat gelar Master of Science in Inovation Management and Entrepreneurship, di University of Manchester, Inggris.

"2014 harus selesai S2, akan satu tahun di UK. Enggak banyak di sini (Indonesia), vakum beberapa bulan," terangnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.