Direlaksasi Uya Kuya, Luna Maya Mengaku Sudah Punya Pacar

Kompas.com - 29/12/2013, 08:02 WIB
|
EditorTri Wahono
JAKARTA, KOMPAS.com - Uya Kuya berhasil membujuk Luna Maya untuk direlaksasi saat ia menjadi bintang tamu acara musik televisi Dahsyat. Rahasia pun terungkap dari mulut Luna.

Awalnya Luna menolak, namun luluh juga setelah didorong oleh Raffi, yang sudah lebih dulu merasakan relaksasi ala Uya.

"Awalnya pada enggak mau, kayak Raffi tapi kemaren mau. Dia cerita ke Luna enak ternyata. Akhirnya Luna mau," terang Uya saat ditemui usai mengisi acara tersebut, Jumat lalu (27/12/2013).

Dalam relaksasi itu, Uya menjelaskan bahwa Luna dalam keadaan sadar, kontrol sepenuhnya masih ada pada dirinya. Seperti pada pagi itu, Uya menanyakan mengenai kekasih Luna, apa jawaban sang mantan pacar Ariel "NOAH"?

"Dia tetap sadar. Tadi, buktinya, ditanya udah punya pacar apa belum, dia jawab sudah. Ditanya namanya, dia enggak mau jawab. Kan berarti masih ada kontrol dari diri dia sendiri," jelas Uya.

Beberapa waktu lalu Luna sempat mengunggah pada akun Twitter-nya, foto tangan bergandengan dengan kata-kata romantis yang menyertakan foto tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.