Feby Febiola, Lembut Vs Galak

Kompas.com - 29/12/2013, 13:19 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Feby Febiola, pemain sinetron, penyanyi, yang juga pengusaha parfum itu, pada malam pergantian tahun nanti akan bernyanyi di Kutai Barat, Kalimantan Timur. Karena suasana masih dekat dengan Natal, Feby pun akan melantunkan lagu Natal. Ia juga mempunyai ”senjata” lagu standar, yaitu ”L.O.V.E”, yang antara lain pernah dinyanyikan Nat ”King” Cole atau juga anaknya, Natalie Cole.

”Itu lagu kalau aku mendadak ditodong untuk nyanyi,” kata Feby.

Menjelang tutup tahun, Feby meneliti langkah-langkah yang dilakukan sepanjang tahun 2013. Kesimpulannya ia bersyukur. ”Bersyukur diberi sehat dan pekerjaan. Masih main sinetron stripping (kejar tayang), meski capek harus dinikmati dan disyukuri.”

Selain itu, bisnis parfum Feby juga terus jalan. Bahkan, menurut rencana, tahun depan Feby dengan merek Febiola-nya akan mengeluarkan produk baru. Bicara parfum, Feby menjadi bersemangat. Menurut Feby, parfumnya mencerminkan karakternya yang feminin.

”Wangi yang feminin. Lembut, fresh, tidak menyengat. Itu bagian dari karakterku,” katanya. ”Tapi, bisa galak juga lho, he-he,” kata Feby berseloroh. ”Itu kalau di sinetron....” (XAR)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.