"The Raid 2" ke Sundance Film Festival, Alex Abbad Ingin Hadir

Kompas.com - 30/12/2013, 16:41 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Alex Abbad (35), yang juga ikut bermain dalam film The Raid 2: Berandal, penasaran terhadap hasil akhir film tersebut. Jawaban atas keingintahuannya itu baru akan terjawab lewat Sundance Film Festival 2014, yang akan digelar di Park City, Utah, Amerika Serikat, 16-26 Januari waktu setempat.

The Raid 2 akan dipertontonkan pada 21 Januari 2014 waktu setempat dalam bagian World Premieres alias pemutaran perdana untuk seluruh dunia dalam festival tersebut. Alex ingin bisa ikut menonton film itu dalam kesempatan tersebut.

"Kesempatan satu kali seumur hidup. Saya ingin ada di sana, merasakan itu," kata Alex beberapa waktu lalu di Jakarta.

Namun, Alex belum bisa memastikan bahwa ia akan hadir dalam pemutaran film tersebut. Ia khawatir pemutaran film itu bersamaan dengan shooting film lain yang harus dijalaninya di Tanah Air.

"Harusnya mau ikut, tapi tinggal lihat schedule dulu. Gareth sama Iko pasti ikut," terangnya berkait dengan rencana kehadiran sang sutradara, Gareth Evans, dan bintang lain The Raid 2, Iko Uwais.

Dalam The Raid 2, Alex berperan sebagai Bejo, yang masuk dalam kelompok mafia. Ia diharuskan menaikkan berat badan 10 kilogram untuk karakter tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.