Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"The Raid 2" ke Sundance Film Festival, Alex Abbad Ingin Hadir

Kompas.com - 30/12/2013, 16:41 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Alex Abbad (35), yang juga ikut bermain dalam film The Raid 2: Berandal, penasaran terhadap hasil akhir film tersebut. Jawaban atas keingintahuannya itu baru akan terjawab lewat Sundance Film Festival 2014, yang akan digelar di Park City, Utah, Amerika Serikat, 16-26 Januari waktu setempat.

The Raid 2 akan dipertontonkan pada 21 Januari 2014 waktu setempat dalam bagian World Premieres alias pemutaran perdana untuk seluruh dunia dalam festival tersebut. Alex ingin bisa ikut menonton film itu dalam kesempatan tersebut.

"Kesempatan satu kali seumur hidup. Saya ingin ada di sana, merasakan itu," kata Alex beberapa waktu lalu di Jakarta.

Namun, Alex belum bisa memastikan bahwa ia akan hadir dalam pemutaran film tersebut. Ia khawatir pemutaran film itu bersamaan dengan shooting film lain yang harus dijalaninya di Tanah Air.

"Harusnya mau ikut, tapi tinggal lihat schedule dulu. Gareth sama Iko pasti ikut," terangnya berkait dengan rencana kehadiran sang sutradara, Gareth Evans, dan bintang lain The Raid 2, Iko Uwais.

Dalam The Raid 2, Alex berperan sebagai Bejo, yang masuk dalam kelompok mafia. Ia diharuskan menaikkan berat badan 10 kilogram untuk karakter tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com