Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trio Singa Dibentuk untuk Tandingi Trio Macan

Kompas.com - 30/12/2013, 17:14 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Merasa puas dengan hasil kerja trio dangdut bentukannya, 3 Kucing, Yenny Anggraeni kini melahirkan trio dangdut baru Trio Singa.

Yenny, yang juga personel 3 Kucing dan sedang membangun sebuah manajemen artis, memilih Rena Zahra, Bunga Oktaviarmi, dan Kartika Sary menjadi para penghuni Trio Singa. Tujuan Yenny, Trio Singa akan menandingi Trio Macan, pesaing 3 Kucing.

"Nah, nanti biar anak didik saya ini yang melawan Trio Macan, bukan kami (3 Kucing)," kata Yenny dalam wawancara per telepon, Senin (30/12/2013).

Yenny mengklaim, grup bentukannya itu sudah memiliki banyak jadwal manggung di dalam dan luar televisi. Untuk malam pergantian tahun 2013 ke 2014, mereka juga telah menerima panggilan menyanyi di Batam.

"Tahun baru sudah ada show di Batam. Sudah wara-wiri juga di TV. Sudah ada single yang rilis, juga di radio di seluruh Indonesia," terangnya.

Yenny mengatakan pula, secara pribadi ia tidak bermasalah dengan Trio Macan. Hanya, Trio Singa memang dibuat untuk menyaingi Trio Macan nantinya.

"Sebenarnya saya pribadi sih enggak masalah. Soalnya, kalau melawan kami, 3 Kucing, mereka sudah keteteran," tekan Yenny.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com