Tahun Baruan, Ariel Terlihat Berdua Sophie di Bandung

Kompas.com - 31/12/2013, 20:15 WIB
|
EditorAti Kamil
BANDUNG, KOMPAS.com -- Beberapa pengguna media sosial Twitter mengaku mendapati vokalis band NOAH, Nazriel Irham (32) alias Ariel "NOAH", jalan berdua artis peran, vokalis, dan model Sophia Latjuba (43) atau Sophia Mueller di Bandung pada Senin (30/12/2013) dan Selasa (31/12/2013).

Pemilik akun @Ramadhianni mengungkapkan melalui "kicauannya" bahwa ia melihat Ariel dan Sophie di Trans Studio Bandung, Jawa Barat, Selasa (31/12/2013) sore.

"Weww ada sophia latjuba sama ariel @R_Besar d transstudio bandung :o.. Cucoooo *speechless*," tulis @Ramadhianni.

Pemilik akun @arginhasta beberapa jam sebelumnya malah sempat berfoto bareng Sophie di tempat yang sama. "SOPHIA LATJUBA!! (at Amphitheater @ Trans Studio Bandung) [pic] — https://path.com/p/2DxYHD,"  tulisnya sekaligus mengunggah fotonya bersama Sophie.

Yang juga menyaksikan Ariel dan Sophie di Bandung adalah pemilik akun @ndorokakung. 

"jadi Ariel dan Sophia di Bandung nih buat acara tutup tahun TransMedia? http://twitter.com/ndorokakung/status/417666307148890112/photo/1," tulis @ndorokakung sekaligus mengunggah foto Ariel dan Sophie jalan bareng di Trans Studio Bandung, Senin (30/12/2013).

Untuk kali pertama, kebersamaan Ariel dan Sophie tertangkap kamera pengguna Twitter di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, 3 Desember 2013. Setelah itu, di sebuah stasiun kereta di Jakarta.

Kali ini Ariel berada di Bandung karena akan tampil bersama rekan-rekan NOAH-nya dalam acara pergantian tahun di layar kaca, Hello 2014, yang disiarkan langsung dari Trans Studio mulai pukul 20.00 WIB, Selasa ini (31/12/2013).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.