Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komentar Manajer soal Sophie-Ariel: Sophie Kan Bule, Sama Siapa Saja Bisa Gandengan

Kompas.com - 06/12/2013, 14:57 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Ralda, manajer dari penyanyi, artis peran, dan model Sophia Muller (43) atau Sophia Latjuba (Sophie), menanggapi berita dan foto mengenai Sophie dan vokalis Nazriel Irham (32) atau Ariel berjalan bergandengan tangan di Plaza Senayan, Jakarta, baru-baru ini. Menurut Ralda, wajar jika Sophie berlaku demikian karena selayaknya seorang bule.

"Ya kan dia bule, sama siapa aja bisa gandengan," kata Ralda ketika diwawancara melalui telepon, Jumat (6/12/2013).

Ralda melanjutkan, selama ini ia tidak pernah melihat Sophie dan Ariel berduaan. Ralda menduga, mereka bertemu secara kebetulan.

"Aku tuh malah enggak pernah melihat mereka berdua. Ya mungkin lagi ketemu aja kebetulan," ujarnya.

Kabar kedekatan Sophie dan Ariel, yang telah berpisah dari pasangan masing-masing, muncul setelah seorang pemilik akun Twitter, @campagnita, mengaku melihat keduanya bergandengan tangan di Plaza Senayan, 3 Desember 2013. Sesudah itu, beredar foto di internet yang memperlihatkan dari belakang, seorang perempuan dan seorang laki-laki bergandengan tangan di eskalator arah turun. Disebut-sebut, mereka adalah Sophie dan Ariel. Di belakang mereka tampak seorang pria berseragam satpam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com