Tas Denada ke Hongkong dan Jepang

Kompas.com - 03/01/2014, 13:04 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Memasuki tahun 2014, penyanyi Denada (35) tetap memprioritaskan menyanyi sebagai kegiatan utamanya. Bisa dimaklumi, karena sudah hampir 20 tahun ia berkecimpung di dunia tarik suara. Beberapa waktu lalu ia sudah menyelesaikan rekaman lagu single baru berjudul "Sedap Betul" yang pernah dinyanyikan penyanyi Jamal Mirdad.

"Yang lain, misalnya bisnis tas dan usaha bersama mama dan keluarga di kampung (Banyuwangi, Jawa Timur), itu untuk memuaskan keinginan berkreasi," ujar pemilik nama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan itu, Kamis (2/1/2014), di Jakarta.

Kegiatan istri fotografer Jerry Aurum tersebut kini memang beraneka. Selain banyak menggunakan waktu untuk anaknya, Shakira (dua belas setengah bulan), putri penyanyi Emilia Contessa itu juga punya bisnis membuat tas dengan dua merek berbeda. Tidak main-main, tas produknya kini malah banyak dikenal di luar negeri.

"Orang Indonesia masih lebih senang memilih merek luar. Melihat kondisi itu, lebih baik aku menjual tasku di luar saja," ujar perempuan yang sempat kursus desain tas di Florence, Italia, ini.

Dalam waktu dekat, untuk kedua kalinya, ia akan memamerkan produk tasnya bermerek Kail Bags di Hongkong Fashion Week 2014, kemudian di Jepang pada Juli 2014. "Tahun lalu, tas produkku juga dipamerkan di Hongkong. Sambutan pengunjung menyenangkan," katanya. (TRI)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.