Christy Jusung Berharap Rumah Tangganya Selamat

Kompas.com - 09/01/2014, 15:24 WIB
Christy Jusung KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAChristy Jusung
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Pembawa acara gosip sekaligus pemain sinetron dan film Christy Jusung (31) agaknya masih ingin mempertahankan rumah tangganya bersama Jay Alatas (56), yang baru mereka bina selama delapan bulan. Ibu satu anak ini masih berharap ada keajaiban yang bisa menyelamatkan tali pernikahannya agar tak lagi menyandang status janda. Asal tahu saja, sebelum menjadi istri Jay, ia pernah menikah dengan artis peran Hengky Kurniawan dan bercerai.

"Ketika memasukkan (surat) gugatan, itu bukan akhir segalanya, karena masih ada sidang dan mediasi. Siapa sih yang mau gagal lagi," tutur Christy dalam jumpa pers di MNC Tower, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (9/1/2014).

Christy, yang melayangkan gugatan cerainya atas Jay ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (7/1/2014) lalu, mengaku pula sudah pisah rumah dengan Jay untuk melakukan introspeksi diri.

"Masalah itu sudah terjadi beberapa saat terakhir. Kalau pisah rumah itu saya benarkan, karena untuk introspeksi diri masing-masing, dan itu saya yang memutuskan. Mudah-mudahan kami bisa saling memahami," jelasnya.

Bintang sinetron Inayah ini tetap berharap pernikahannya dengan Jay bisa selamat. "Kalau masih ada jalan untuk memperbaiki hubungan rumah tangga, kenapa tidak, saya mengharapkan keajaiban," harapnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X