Disandera Perampok Bank, Indro Warkop Berusaha Profesional

Kompas.com - 13/01/2014, 17:33 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pelawak kawakan Indro "Warkop" disandera oleh kawanan perampok bank. Untungnya, itu hanya terjadi dalam film Comic 8, karyasutradara Anggy Umbara.

"Aku main sebagai Indro 'Warkop'. Peranku sebagai nasabah yang datang ke bank pas kejadian perampokan itu. Padahal, aku sudah ngumpet-ngumpet, tapi sial handphone-ku bunyi. 'Siapa itu!' terus ditembakin. Akhirnya, aku disandera," cerita Indro, yang bersama sebagian bintang dan personel tim produksi Comic 8 berkunjung ke Redaksi Kompas.com di Jakarta, Jumat (10/1/2014).

Dikisahkan dalam film itu, baik para perampok maupun sandera lain mengenali Indro sebagai pelawak kawakan.

"Semua kenal, 'Wah Indro nih, Indro Warkop, karena kebetulan (Indro) mau shooting. Kan akhirnya terjadi tukar menukar sama polisi. Oke, pokoknya keluarin (bebaskan) dulu, karena mau shooting. Akhirnya, (Indro) bilang, 'Aduh tulung dong, gue ini mau shooting jam empat, keluarin gue dong'. 'Oke gue keluarin, tapi beres shooting lo balik lagi ke sini'," tutur Indro tentang cerita penyanderaan dalam film tersebut. "Ya, aku balik lagi. Jadi sandera juga profesional," lanjutnya.

Penasaran akan kisah seluruhnya? "Siapakah Indro, jahat atau baik, atau malah membawa perampok ini ke jalan yang baik, saksikan Comic 8, mulai 29 Januari 2014 di bioskop-bioskop ke sayangan Anda," celoteh Indro mengiklankan film itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.