AQJ ke Kejari, Maia Tak Berkonsentrasi Manggung

Kompas.com - 15/01/2014, 17:14 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Tampil di sebuah restoran cepat saji di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/1/2013), artis musik Maia Estianty (37) tampak tidak bersemangat. Ia mengaku memikirkan AQJ (13), putra bungsunya dari mantan suaminya, artis musik Ahmad Dhani, yang sudah mulai menjalani proses hukum berkait dengan kecelakaan kendaraan bermotor yang dikemudikannya di Tol Jagorawi Km 8+200, Cibubur, Jakarta Timur, 8 September 2013, dan menewaskan tujuh orang.

Di restoran tersebut, Maia tampil bersama teman duetnya, Mei Chan, dan membawakan tiga lagu, yakni "Berdua", "Mau Tapi Malu", dan "Suka-suka". Di panggung, ia terlihat lebih banyak diam, tak berceloteh seperti biasanya.

"Kalau tadi manggung konsentrasi saya terganggu, ya betul. Pikiran saya lagi di tempat lain," tuturnya usai tampil.

Memang, pada waktu yang bersamaan, AQJ tengah berada di Kejaksaan Negeri Jakarta Timur. Berkas AQJ sudah dinyatakan lengkap atau P21.

Maia tidak bisa mengantar anaknya itu karena harus menghadiri jumpa pers albumnya yang berjudul Berdua.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.