Dhani Undurkan Jadwal, Maia Batal Temani AQJ ke Kejari

Kompas.com - 15/01/2014, 19:05 WIB
Mobil Lancer B 80 SAL, yang dikemudikan putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, AQJ, dalam kondisi ringsek akibat kecelakaan di Tol Jakarta-Bogor diamankan di Satlantas Wilayah Jakarta Timur, Minggu (8/9/2013). KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMOMobil Lancer B 80 SAL, yang dikemudikan putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, AQJ, dalam kondisi ringsek akibat kecelakaan di Tol Jakarta-Bogor diamankan di Satlantas Wilayah Jakarta Timur, Minggu (8/9/2013).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Maia Estianty (37) mengungkapkan bahwa awalnya ia bisa menemani AQJ (13), putra bungsunya dari mantan suaminya, artis musik Ahmad Dhani, pergi ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Timur, Rabu (15/1/2013) pagi. Tapi, lanjut Maia, karena Dhani mengundurkan jadwalnya ke siang hari untuk mengantar AQJ ke Kejari Jakarta Timur, dan Maia telanjur harus menghadiri jumpa pers peluncuran album barunya pada siang harinya, tak jadilah Maia menemani AQJ.

"Siap antar (AQJ) pagi-pagi. Karena jadwal setengah sebelas (10.30 WIB), saya dari jam tujuh (07.00) sudah siap. Tahunya, Mas Dhani bisanya jam 12 (12.00). Enggak mungkin (bisa), karena jam dua (14.00) ada ini (acara jumpa pers). Saya bilang sama Dul, enggak jadi antar, karena ada presscon. Yang telat Mas Dhani, jadi aku  enggak bisa anterin," jelas ibu tiga putra ini.

Kepergian AQJ ke Kejari Jakarta Timur berkait dengan kecelakaan mobil yang dikemudikannya di Tol Jagorawi Km 8+200, Cibubur, Jakarta Timur, 8 September 2013, dan menelan tujuh korban jiwa. Berkasnya yang dimasukkan oleh polisi telah dinyatakan lengkap alias P21 oleh Kejari Jakarta Timur.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.