Setelah Enam Tahun Berpencar, 3 Diva Disatukan Lagi

Kompas.com - 19/01/2014, 15:20 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Enam tahun sudah Krisdayanti (KD), Titi DJ, dan Ruth Sahanaya (Uthe), yang pernah disatukan dalan trio vokal 3 Diva atau DI3VA, tidak berkumpul di satu panggung. Hal itu akan segera berakhir. DI3VA akan mengisi acara di panggung KFC Adu Bintang 2, Diva Vs Divo, di Jakarta Convention Center, Senin (20/1/2014).

"Enam tahun sudah enggak sama-sama lagi (di panggung), sesuatu yang tertunda. Keinginan tampil terbaik akan diupayakan," kata KD, yang hadir dalam jumpa pers konser tersebut, di kawasan Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat lalu (17/1/2014).

Dalam konser itu, trio yang dibentuk pada 2006 tersebut akan membawakan satu lagu saja, "Selamat Tinggal". Namun, bukan berarti lagu itu mengisyaratkan perpisahan mereka.

"Selamat tinggal untuk problem. Kejutannya ada di lagu itu, ada potongan lagu aku, Uthe, KD," kata Titi.

Menyanyi bersama lagi, sesudah lama tak melakukannya, DI3VA mengaku tidak mengalami masalah. Sebelum akan tampil dalam konser itu, mereka juga telah merekam nyanyian mereka tersebut untuk album kompilasi konser tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.