Batik di New York dalam Klip Video Andien

Kompas.com - 19/01/2014, 16:02 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Andien (28) sedang bahagia. Sebab, video klip penyanyi ini untuk lagunya, "Teristimewa", memang benar istimewa. Bukan karena pengambilan gambar video klip penyanyi bersuara jazzy ini dilakukan di tengah kemeriahan pekan mode New York, September lalu, tetapi lebih istimewa karena Andien eksis di New York Fashion Week musim semi/panas 2014 itu dengan baju-baju berbahan batik karya Edward Hutabarat.

Suasana New York, berikut pekan modenya, menjadi latar keindahan batik dalam desain yang sangat mengakomodasi selera muda dan tren terkini. Itulah yang direkam Andien dalam video klip yang siap rilis pekan depan. "Teristimewa" adalah salah satu lagu dalam album #Andien (2013).

Tak perlu diragukan bahwa Andien benar-benar tampil cantik dengan batik di New York karena di sana ia menuai pujian dari banyak New Yorkers yang melihatnya bergaya dengan batik. Salah satu pujian datang dari perancang Donna Karan saat Andien menyalaminya di belakang panggung seusai peragaan sang desainer kondang.

"Kita sering ngerasa enggak bisa, ternyata bisa lho, cantik di New York dengan batik!" kata Andien.

"Rasanya lucu karena biasanya, kan, yang lihat kita-kita saja. Dan setiap jalan, aku ditanya-tanya sama orang, he-he..." (DAY)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.