Kristen Stewart Jalani Pelatihan Militer

Kompas.com - 21/01/2014, 16:48 WIB
Kristen Stewart SHUTTERSTOCKKristen Stewart
EditorAti Kamil
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris Kristen Stewart (23) telah menjalani pelatihan militer dengan Angkatan Laut Amerika Serikat untuk mendukung aktingnya di film terbaru, Camp X-Ray. Dia pun menginginkan bisa lebih menghayati perannya sebagai tentara muda. Dia ingin terlihat seasli mungkin sebagai tentara.

Pertengahan tahun 2013 sempat beredar foto-foto Stewart yang mengenakan baju tentara sedang berlatih militer. Dalam film drama tersebut, Stewart berperan sebagai Amy Cole, seorang tentara yang bertugas di Guantanamo Bay dan berteman dengan seorang narapidana.

"Saya menghabiskan beberapa waktu dengan para tentara Angkatan Laut. Saat itu, saya benar-benar merasa menjadi tentara. Keren sekali! Mereka sangat baik," ungkap bintang film Twilight ini kepada E! News.

Menurut rencana, film Camp X-Ray yang disutradarai Peter Sattler tersebut akan diluncurkan di ajang Sundance Film Festival 2014 di Utah, Amerika Serikat.

"Kami ingin membuat film itu sebaik mungkin dan terlihat asli. Kalau akting saya tidak mirip dengan tentara, saya pasti kecewa dan membenci film itu. Kami berusaha supaya semua adegan berjalan seperti kehidupan nyata," ujar peraih penghargaan British Academy Film Awards 2010 ini. (Female First/SIE)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.