Titi Rajo Bintang Sembunyikan Perasaan demi "Shooting" Film

Kompas.com - 23/01/2014, 18:36 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Aktris dan pemain drum Titi Rajo Bintang (32) mengaku sempat sulit berperan sebagai Rere dalam film 12 Menit: Kemenangan untuk Selamanya. Betapa tidak, ketika shooting dilakukan, rumah tangganya dengan pemain drum Sri Aksana Sjuman atau Aksan sedang gonjang-ganjing.

"Saya merasa kayak nggak bisa main. (Ketika) itu, proses berpisah (dengan Aksan), saya nangis-nangis," cerita mantan istri Aksan ini dalam jumpa pers film tersebut di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2014).

Titi mengaku pula, sebisa mungkin ketika itu ia menyembunyikan perasaannya agar orang-orang lain yang terlibat dalam pembuatan film tersebut tidak tahu masalah yang sedang dihadapinya. Ia pernah menjadi kru film dan merasakan betapa repot menangani artis peran. Ia tak ingin menyusahkan kru film itu.

"Semua kru nggak tahu saya punya masalah. Saya pernah jadi kru. Saya tahu banget, pemain yang banyak mau (akan) merugikan banyak orang. Saya nggak mau, saya tahan-tahan," ungkap ibu satu anak ini.

Akhirnya, ia berhasil menjalani perannya sebagai Rere, pelatih marching band yang berkemauan keras untuk membawa para anak didiknya menjadi yang nomor satu dalam Grand Prix Marching Band.

12 Menit: Kemenangan untuk Selamanya digarap dari kisah nyata dan akan mulai diputar di gedung-gedung bioskop Tanah Air pada 29 Januari 2014.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.