Lorde Tumbangkan Bruno Mars hingga Justin Timberlake

Kompas.com - 27/01/2014, 11:30 WIB
EditorAti Kamil
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi pendatang baru Lorde baru saja diumumkan sebagai peraih Best Pop Solo Performance untuk lagu "Royals" dalam 56th Annual Grammy Awards atau Grammy Awards 2014, yang diadakan di The Staples Center, Los Angeles, California, AS, Minggu (26/1/2014) malam waktu setempat atau Senin pagi waktu Indonesia.

Dara berusia 17 tahun asal Selandia Baru tersebut berhasil mengalahkan Katy Perry, Bruno Mars, Justin Timberlake, dan Sara Bareilles.

Dalam ucapan terima kasihnya, Lorde menuturkan bahwa ia tak menyangka atas kemenangannya itu. Ia juga sempat mengucapkan terima kasih kepada para nomine lain dalam kategori Best Pop Solo Performance karena telah menjadi inspirasi baginya.

Lorde, yang bernama lengkap Ella Maria Lani Yelich-O'Connor, juga dinominasikan dalam kategori-kategori utama Grammy Awards 2014 yaitu Record of The Year dan Song of The Year.

Selain sebagai nomine, Lorde, yang pernah masuk daftar 16 Most Influential Teens of 2013 versi majalah Time itu juga hadir sebagai salah satu penampil. Ia menyanyikan hit-nya, "Royals". (Daniel Ngantung)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.