Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lorde Tumbangkan Bruno Mars hingga Justin Timberlake

Kompas.com - 27/01/2014, 11:30 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi pendatang baru Lorde baru saja diumumkan sebagai peraih Best Pop Solo Performance untuk lagu "Royals" dalam 56th Annual Grammy Awards atau Grammy Awards 2014, yang diadakan di The Staples Center, Los Angeles, California, AS, Minggu (26/1/2014) malam waktu setempat atau Senin pagi waktu Indonesia.

Dara berusia 17 tahun asal Selandia Baru tersebut berhasil mengalahkan Katy Perry, Bruno Mars, Justin Timberlake, dan Sara Bareilles.

Dalam ucapan terima kasihnya, Lorde menuturkan bahwa ia tak menyangka atas kemenangannya itu. Ia juga sempat mengucapkan terima kasih kepada para nomine lain dalam kategori Best Pop Solo Performance karena telah menjadi inspirasi baginya.

Lorde, yang bernama lengkap Ella Maria Lani Yelich-O'Connor, juga dinominasikan dalam kategori-kategori utama Grammy Awards 2014 yaitu Record of The Year dan Song of The Year.

Selain sebagai nomine, Lorde, yang pernah masuk daftar 16 Most Influential Teens of 2013 versi majalah Time itu juga hadir sebagai salah satu penampil. Ia menyanyikan hit-nya, "Royals". (Daniel Ngantung)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com