Ayu Ting Ting Senang jika Enji Relakan Hak Asuh Anaknya

Kompas.com - 01/02/2014, 15:53 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Ayu Ting Ting merasa senang jika Henry Baskoro Hendarso melepas hak asuh anak perempuan mereka, seperti yang dikatakan Hotman Paris Hutapea, kuasa hukum pria yang biasa dipanggil Enji itu.

"Ya alhamdulillah bagus kalau begitu, mungkin dia sibuk mikirin yang lain," tandas Ayu dalam wawancara di Studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2014).

Meski agaknya Enji "melunak" dengan melepas hak asuh anak, Ayu tetap saja enggan memberi kesempatan lelaki yang telah dia gugat cerai untuk bertemu sang buah hati.

"Menurut saya enggak perlu. Cukup saya saja yang merawatnya," tekan Ayu.

Ayu hanya ingin kehidupannya lebih baik lagi sebagai orangtua tunggal. "Kehidupan lebih baik lagi, lebih sukses lagi, lebih bahagia lagi, rezeki lancar buan nafkahin anak dan keluarga," harap Ayu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.